Lucas Vazquez Siap Berikan Performa Maksimal untuk Real Madrid

Lucas Vazquez Siap Berikan Performa Maksimal untuk Real Madrid

lucas-vazquez-siap-berikan-performa-maksimal-untuk-real-madrid-mvgr7A3eDP

 Agen Bola Online Terbaik – Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, menyatakan bahwa dirinya siap jika dipanggil oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk membela Los Blancos –julukan Madrid. Keseriusan Vazquez tersebut terbukti dari performa apiknya kala Madrid menjamu Legia Warsawa di laga lanjutan kualifikasi Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/10/2016).

Pada laga tersebut, Vazquez berhasil menyumbangkan satu gol untuk Madrid dengan memanfaatkan umpan matang Alvaro Morata di menit 68. Pemuda berusia 25 tahun itu mengaku senang dapat berkontribusi dalam kemenangan Madrid atas Warsawa.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Ini adalah pertandingan yang baik, kami mendapatkan banyak kesempatan dan bahkan dapat mencetak lebih banyak gol,” tutur Vazquez, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (19/10/2016).

“Saya berada di sini untuk memberikan yang terbaik. Saya akan membuat kesempatan sebanyak-banyaknya saat pelatih memanggil nama saya,” lanjutnya.

Baca Juga : Preview Real Madrid vs Legia Warszawa: Los Blancos Bukan Tandingan Klub Polandia

Kemenangan Madrid atas Warasawa ini memantapkan posisi skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut di papan atas klasemen sementara Grup F Liga Champions 2016-2017. Madrid saat ini mengantongi tujuh poin.