De Bruyne: Guardiola Minta Kami Bersabar

De Bruyne: Guardiola Minta Kami Bersabar

Manchester City Training

 Agen Bola Online Terbaik – Seakan kehilangan taringnya, Manchester City kembali mengantongi hasil yang kurang memuaskan di Liga Inggris. Tampil di hadapan publiknya sendiri, klub pemilik julukan The Citizens ini ditahan imbang 1-1 oleh Southampton saat bermain di pekan kesembilan, akhir pekan lalu.

Hasil tersebut menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Gaya permainan pelatih City, Pep Guardiola, dinilai tidak cocok dengan The Citizens. Namun ternyata Guardiola memiliki cara lain untuk meyakinkan para pemain City kepada strategi yang diterapkannya.

Gelandang City, Kevin De Bruyne, menyatakan bahwa Guardiola selalu meminta para pemain City untuk bersabar dan percaya kepadanya. Meski begitu, De Bruyne menjelaskan bahwa klubnya menyadari strategi yang diterapkan City penuh risiko.

“Dia meminta kami untuk percaya. Dia tidak ingin kami meragukan strategi yang kami terapkan,” jelas De Bruyne, mengutip dari Soccerway, Selasa (25/10/2016).

Baca Juga : Mourinho: Manchester United Beri Chelsea Kesempatan untuk Cetak Gol

“Dia ingin kami yakin bahwa kami tahu bagaimana cara bermain dengan baik. Itulah pesannya. Ada banyak risiko dari cara permainan yang kami terapkan, kami tahu itu,” tandasnya.