Conte Puji Peran Pemain Muda Chelsea di Laga Kontra Leicester

Conte Puji Peran Pemain Muda Chelsea di Laga Kontra Leicester

FBL-ENG-PR-CHELSEA-LEICESTER

 Agen Bola Online Terbaik – Chelsea menurunkan dua pemain mudanya ketika berhadapan dengan Leicester City di matchday kedelapan Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Meski tidak turun sebagai starter, performa dua pemain muda The Blues -julukan Chelsea- tetap mendapat pujian dari sang pelatih Antonio Conte.

Conte menurunkan Nathaniel Chalobah di menit 68 untuk menggantikan Pedro Rodriguez dan Ola Aina di menit 82 untuk menggantikan Victor Moses. Khusus bagi Aina, ini adalah laga debutnya bersama tim utama London Biru di ajang Liga Inggris.

Saat ditanya soal performa kedua pemain mudanya, Conte mengaku puas. Pelatih berusia 47 tahun itu menyatakan, Chalobah dan Aina sudah menunjukkan kemampuan yang mereka miliki. Ia yakin, kedua pemain mudanya masih bisa berkembang.

“Satu lagi pemain muda dari akademi (Chelsea), Ola Aina, akhirnya memainkan pertandingan pertamanya (di Liga Inggris). Nathaniel Chalobah juga telah menunjukkan apa yang benar-benar dia bisa lakukan,” kata Conte, seperti dimuat laman resmi Chelsea, Minggu (16/10/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Puji Kebangkitan Klub Italia

Chelsea sendiri meraih kemenangan ketika menghadapi Leicester. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Eden Hazard mampu menaklukkan juara Liga Inggri 2015-2016 tiga gol tanpa balas.