Barcelona Head-to-Head dengan Man United untuk Dapatkan Bintang AS Monaco

Barcelona Head-to-Head dengan Man United untuk Dapatkan Bintang AS Monaco

FBL-FRA-LIGUE1-LILLE-MONACO

 Agen Bola Online Terbaik – Barcelona dikabarkan siap bersaing ketat dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Kedua klub dipercaya akan head-to-head pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.

Bakayoko, gelandang destroyer yang baru berusia 22 tahun,  sejatinya baru dua tahun membela AS Monaco setelah diboyong dari Rennes. Namun, selama dua musim terakhir ia memang menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Ligue 1 Prancis. Sebagai jangkar, ia memang juga punya kemampuan sebagai gelandang box-to-box.

Penampilan apik Bakayoko, termasuk di awal musim ini pun mengundang perhatian sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho dikabarkan sangat mengagumi bakat Bakayoko dan ingin mendatangkan sang pemain pada musim dingin nanti.

Namun rencana Mourinho ini kabarnya akan coba digagalkan oleh kubu Barcelona. Sebagaimana dimuat Mundo Deportivo, klub Catalan diyakini sudah mendekati pemain Timnas Prancis U-21 tersebut akhir-akhir ini.

Baca Juga : Aura Mourinho Diyakini Bisa Bikin Man United Juara Liga Inggris

Kontrak Bakayoko bersama Monaco sendiri masih tersisa tiga tahun. Meski jadi aset berharga klub, ia diyakini tak akan berstatus ‘not for sale’ jika tawaran yang datang cukup menggiurkan.