Balotelli Tidak Kecewa Luput dari Panggilan Timnas Italia

Balotelli Tidak Kecewa Luput dari Panggilan Timnas Italia

Nice v Lorient - French Ligue 1 - Allianz Riviera stadium

Agen Bola Online Terbaik – Mario Balotelli menyatakan dirinya tidak kecewa tidak dipanggil masuk Timnas Italia yang bakal berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia menganggap keputusan Giampiero Ventura tepat dengan tidak menyertakan dirinya.

Balotelli tampil impresif di awal kariernya bersama Nice. Penyerang bengal berkebangsaan Italia tersebut mencetak lima gol hanya dalam tiga pertandingan Ligue 1 2016-2017. Tim asuhan Lucien Favre tersebut pun nyaman di pucuk klasemen sementara.

Balotelli menjadi penentu kemenangan 2-1 Nice atas Lorient melalui golnya di menit 86. Namun, mantan bintang Inter Milan tersebut menerima dua kartu kuning sehingga terpaksa keluar lapangan lebih dini. Meskipun begitu, penampilan dia tetap mengundang pujian.

“Saya sering tidak dipanggil Timnas Italia, tapi memang hal ini pantas. Saya berharap bisa kembali mengenakan seragam berwarna biru sesegera mungkin,” kata Balotelli, seperti dilansir Soccerway, Selasa (4/10/2016).

Baca Juga : Carvajal Minta Madrid Tetap Fokus

“Buat saya, lebih baik absen di laga-laga seperti ini. Saya ingin berada di puncak performa di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” jelasnya.