Top Score: Lima Momen Terbaik Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Top Score: Lima Momen Terbaik Laga Barcelona vs Atletico Madrid

FBL-EUR-C1-ATLETICO-BARCELONA

Agen Bola Online Terbaik  – akan menghadapi Atletico Madrid pada Liga Spanyol pekan kelima pada Kamis 22 September 2016 dini hari WIB. Menyorot performa yang ditunjukkan kedua klub musim lalu, pertandingan Barca kontra Atletico musim ini jadi salah satu pertemuan yang paling dinanti.

Barca mempunyai bekal yang baik sebelum menghadapi Atletico, yakni kemenangan 7-0 atas Celtic di Liga Champions dan 5-1 atas Leganes di Liga Spanyol. Mengingat laga kontra Los Rojiblancos akan dilangsungkan di Camp Nou, Blaugrana pun jadi tim yang diunggulkan kali ini.

Atletico memang harus waspada. Menghadapi Barca di Camp Nou bukanlah hal yang mudah. Barca sendiri diketahui memiliki momen-momen manis ketika menjamu rival sekota Real Madrid tersebut di Camp Nou.

Setidaknya ada lima momen manis Barcelona ketika berhadapan dengan Atletico di depan para pendukungnya sendiri, demikian seperti dimuat laman resmi Barca, Selasa (20/9/2016):

1. Pembantaian dengan Skor 6-1

Laga kontra Atletico pada 5 Oktober 2008 jadi salah satu yang tidak akan pernah dilupakan Barca. Betapa tidak, Azulgrana mampu membantai Los Rojiblancos dengan skor 6-1. Gol pertama tim yang saat itu masih dilatih Josep ‘Pep’ Guardiola, datang dari Rafael Marquez pada menit ketiga.

Samuel Eto’o menggandakan kedudukan pada menit lima, disusul dengan gol Lionel Messi pada menit sembilan. Eto’o pun mampu mencetak gol keduanya pada menit 18, dilanjutkan dengan gol Eidur Gudjohnsen pada menit 28, dan ditutup gol Thierry Henry pada menit 73. Sementara satu-satunya gol Atletico dicetak oleh Maximiliano Rodriguez pada menit 13.

2. Foto “Bersejarah” Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar)

Barca meraih kemenangan 3-1 ketika menjamu Atletico pada 12 Januari 2015. Kemenangan tersebut terasa begitu spesial karena ketiga golnya datang dari Trio MSN yakni Neymar da Silva pada menit 12, Luis Suarez pada menit 35, dan ditutup dengan Lionel Messi pada menit 87.

Baca Juga : Guardiola Ingatkan Anak Asuhnya untuk Tidak Jemawa

Di laga itu pula terlahir foto bersejarah trio MSN. Di dalam foto tersebut, terlihat Suarez, Neymar, dan Messi yang saling merangkul dan menunjukkan ekpressi kebahagiaan. Foto itu rupanya memiliki arti yang sangat besar bagi Barca dan Cules -sebutan fans Barcelona.