Rashford Frustrasi di Man United

Rashford Frustrasi di Man United

Northampton Town v Manchester United - EFL Cup Third Round

 Agen Bola Online Terbaik  – Marcus Rashford mulai frustrasi di Manchester United. Pasalnya, pemain belia berusia 18 tahun tersebut jarang dimainkan sebagai starter di bawah asuhan Jose Mourinho.

Rashford baru satu kali berada di starting XI Man United musim ini. Mourinho lebih memilih memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai penggedor utama di lini depan, lalu ditemani dua penyerang lubang yang biasanya dihuni Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Meskipun jarang menghuni starting XI, Rashford menyatakan dirinya tidak marah dengan situasi ini. Dia memaklumi hal ini karena skuad Man United saat ini dihuni para pemain berkualitas.

“Ini membuat saya frustrasi, tapi tidak marah. Saya tidak bermain karena saya memahami situasi yang ada. Kami memiliki banyak pemain besar, dan para pemain lain juga mengalami situasi seperti saya,” kata Rashford, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (24/9/2016).

Baca Juga : Lupakan Masa Lalu, Ranieri Berharap Mourinho Mengajak Minum Wine Bersama

“Para pemain yang mengalami situasi seperti saya mungkin berpikir mereka pantas mendapatkan tempat. Tapi, ini bagus untuk skuad karena semua pemain berkompetisi saat latihan,” jelasnya.