‘Mandzukic Tidak Permasalahan dengan Hadirnya Higuain di Juve’

‘Mandzukic Tidak Permasalahan dengan Hadirnya Higuain di Juve’

Jakarta - Lini depan Juventus saat ini dijejali para pemain kelas satu. Mario Mandzukic mengaku tak ada masalah dengan kehadiran Gonzalo Higuain. Juve mendatangkan Higuain dari Napoli di awal musim 2016-17. Bianconeri menebus striker asal Argentina itu dengan banderol 90 juta euro. Dengan kedatangan Higuain itu, lini depan Juve kini mempunyai banyak alternatif pilihan. Selain Mandzukic dan Higuain, masih ada Paulo Dybala. Dengan kualitas ketiganya, maka perebutan satu posisi striker utama di skuat The Old Lady kian sengit. Dybala merupakan penyumbang 19 gol untuk Juve di Liga Italia musim lalu. Sementara Mandzukic membukukan sebanyak 10 gol. Higuain menjadi top skorer Liga Italia 2015-16 dengan catatan 36 gol. "Dia tak masalah dengan kedatangan Higuain, dia tahu bahwa di sana ada ruang untuk semua orang," kata Pjaca di Football Italia. "Dia mengatakan itu sendiri, saat dia menghubungi saya untuk meminta saya datang ke sini. Dia bilang bahwa ini merupakan tim penuh dengan pemain juara. Pilihannya adalah untuk bergabung dengan Juve, juga berutang banyak padanya," imbuhnya.

Agen Bola Online, Jakarta – Lini depan Juventus sekarang ini dijejali beberapa pemain kelas satu. Mario Mandzukic mengakui tidak ada permasalahan dengan hadirnya Gonzalo Higuain.

Juve menghadirkan Higuain dari Napoli dimuka musim 2016-17. Bianconeri menebus striker asal Argentina itu dengan banderol 90 juta euro.

Dengan kehadiran Higuain itu, lini depan Juve saat ini memiliki banyak terdapat pilihan. Terkecuali Mandzukic serta Higuain, masihlah ada Paulo Dybala.

Baca Juga : Guardiola Kembali Dikritik Mantan Pemainnya

Dengan kwalitas ketiganya, jadi perebutan satu posisi striker paling utama di scuad The Old Lady semakin sengit.

Dybala adalah penyumbang 19 gol untuk Juve di Liga Italia musim lantas. Sesaat Mandzukic membukukan sejumlah 10 gol. Higuain jadi top skorer Liga Italia 2015-16 dengan catatan 36 gol.

” Dia tidak permasalahan dengan kehadiran Higuain, dia paham kalau disana ada ruangan untuk kebanyakan orang, ” kata Pjaca di Football Italia.

” Dia menyampaikan tersebut, waktu dia menghubungi saya untuk memohon saya datang kesini. Dia katakan kalau ini adalah tim penuh dengan pemain juara. Pilihannya yaitu untuk berhimpun dengan Juve, juga berutang banyak kepadanya, ” paparnya.