Pemain Muda Liverpool Ingin Jadi si Nomor 9

Pemain Muda Liverpool Ingin Jadi si Nomor 9

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Penyerang muda Liverpool, Divock Origi, menyampaikan dianya menginginkan jadi si nomer 9 dalam tim. Pemain 21 th. itu mengakui dianya tambah nyaman bermain sebagai tujuan man dari pada winger.

Dengan kecepatan serta kemampuan yang dipunyai, sang pelatih Jurgen Klopp sering bereksperimen pada Origi. Pelatih asal Jerman itu kerap meletakkan Origi sebagai winger untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Meski bukanlah posisi favorite, kenyataannya Origi mengerjakannya dengan begitu baik. Pemain berpaspor Belgia itu berhasil mengingkatkan prestasi Liverpool dibawah arahan Klopp.

Baca Juga : Peresmian Pogba ke Man United Akan Diumumkan Hari Ini

“Saya senantiasa terasa kalau saya yaitu si nomer 9. Saua bisa bermain sendiri di depan serta dengan striker lain. Namun posisi terkuat saya yaitu waktu bermain sebagai si nomer 9, ” kata Origi, seperti diambil dari Squawka, Rabu (10/8/2106).

Tetapi pada tour pramusim, tampilan Liverpool tak dapat disebutkan memuaskan. Walau dapat menghancurkan Barcelona 4-0, kenyataannya The Reds cuma dapat mencapai dua kemenangan dari lima pertandingan paling akhir.