Rooney Telah Sia-siakan Kepercayaan Inggris di Piala Eropa 2016

Rooney Telah Sia-siakan Kepercayaan Inggris di Piala Eropa 2016

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Tampilan Wayne Rooney berbarengan Timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2016 memanglah jauh dari kata mengesankan. Bahkan juga dari empat kompetisi yang dilewati The Three Lions, ia cuma dapat mencatatkan namanya di papan score.

Hal semacam itu juga beresiko begitu besar pada performa Inggris di Piala Eropa 2016. Tim arahan Roy Hodgson itu mesti senang cuma dapat meraih babak 16 besar Piala Eropa 2016 selesai ditaklukkan oleh tim surprise, Islandia.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Jerman, Lothar Matthaus. ia mencibir permainan Rooney, serta menilainya kapten Manchester United itu telah buang keyakinan Inggris di gelaran Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Bintang Prancis Sedih Lihat Italia Tersingkir

“Pada waktu kompetisi melawan Islandia jalan dengan begitu baik saat Rooney cetak gol dari penalti, serta mereka (Inggris) semestinya memenangi pertandingan itu, ” ucap Matthaus, seperti diambil BBC Sports, Selasa (5/7/2016).

“Ketika itu, Anda memerlukan seorang untuk mengambil komando, berteriak, memberitahu Anda kapan serta bagaimana menghimpit lawan dan kembali memperoleh kontrol permainan. Tetapi begitu disayangkan Rooney tidak berhasil lakukan tugasnya itu, ” tandas pria berumur 55 tahuin itu.