Olivier Giroud Tampil Gemilang Bukan karena Benzema

Olivier Giroud Tampil Gemilang Bukan karena Benzema

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, menyebutkan dianya tampak gemilang di Piala Eropa 2016 bukanlah lantaran absennya Karim Benzema. Giroud mengakui bisa bermain baik lantaran telah menyiapkan semua sesuatunya saat membela Arsenal di musim 2015-2016.

Giroud tampak tajam di Piala Eropa 2016. Cuma dari empat kompetisi, penyerang berumur 29 th. itu dapat mengemas tiga gol. Hal semacam itu membuatnya duduk ada di posisi dua pencetak gol paling banyak dibawah sang rekanan senegara yaitu Antoine Griezmann dengan empat gol.

Beberapa orang memiliki pendapat, Giroud bisa bermain baik lantaran Benz –sapaan akrab Benzema– tidak hadir di Piala Eropa 2016. Penyerang punya Real Madrid itu tidak di panggil pelatih Didier Deschamps lantaran ikut serta masalah pemerasan video sex yang diperankan gelandang Olympique Lyon, Mathieu Valbuena.

Baca Juga : Rooney Telah Sia-siakan Kepercayaan Inggris di Piala Eropa 2016

Absennya Benz automatis bikin pos ujung tombak diserahkan pada Giroud. Hebatnya, Giroud sukses menggerakkan amanah yang didapatkan pelatih dengan baik. Pasti diinginkan, bekas bomber Montpellier itu kembali bisa bermain baik waktu Prancis berjumpa Jerman di semi final Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan pada Jumat 8 Juli 2016 awal hari WIB.

“Saya tidak mau bikin gosip pribadi. Karim yaitu pemain Timnas Prancis serta ia bakal kembali. Saya tidak mempunyai permasalahan dengannya. Saya tidak menginginkan ada kesalahpahaman, ” terang Giroud mengutip dari Goal, Rabu (6/7/2016).