Kemenangan Timnas Portugal Seharusnya Dijadikan Film

Kemenangan Timnas Portugal Seharusnya Dijadikan Film

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Gelaran Piala Eropa 2016 ditutup dengan dengan kemenangan Timnas Portugal atas Prancis di Stade de Frande, Saint-Denis, Prancis pada Senin (11/7/2016) awal hari tadi WIB. Gol satu-satunya Eder berhasil membawa Portugal merengkuh gelar juara Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Gol itu yaitu buah manis dari umpan pendek Joao Moutinho. Sebentar sesudah memperoleh umpan pendek, Eder segera menggiring bola ke tengah lapangan serta melemparkan sepakan keras ke arah gawang Hugo Lloris.

Bek Timnas Portugal, Jose Fonte mengakui bangga bisa berperan untuk Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal- di final Piala Eropa 2016. Pemain berumur 32 th. itu menilainya kalau kesuksesan Timnas Portugal di Piala Eropa 2016 layak diangkat ke monitor kaca.

Baca juga : Tekanan Membuat Cristiano Ronaldo Semakin Berkembang

“Ada suatu hal yang bisa dituliskan. Ini semestinya jadi film, ” papar Fonte, seperti ditulis Soccerway, Senin (11/7/2016).

“Kami mesti berterima kasih pada semua orang Portugal yang sudah yakin serta memberi kami semangat. Tanpa ada mereka, ini mustahil berlangsung, ” ujarnya.