Ibrahimovic : Fans United Sudah Menunggu Saya

Ibrahimovic : Fans United Sudah Menunggu Saya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Manchester United, bakal memainkan pertandingan ke-2 mereka pada kompetisi dalam rangkaian tour pramusim kontra Galatasary di Stadion Nya Ullevi, Swedia, Minggu 31 Juli 2016 awal hari WIB. Satu diantara sebagai perhatian yaitu penyerang anyar United, Zlatan Ibrahimovic.

Bekas pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bakal mengawali kiprahnya berbarengan Man United waktu melawan Galatasaray. Sang pemain juga mengakui tak sabar agar bisa merumput berbarengan Wayne Rooney serta kawan-kawan. Terutama mereka bakal bermain di Swedia yang disebut kampung halaman Ibra.

Tetapi nyatanya, euphoria sosok Ibrahimovic di kubu Man United juga berimbas pada beberapa fans. Ibra menyampaikan kalau beberapa fans Setan Merah telah tak sabar untuk memandangnya bermain diatas lapangan.

Baca Juga : Andy King Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

“Semua orang telah menggu untuk hari ini. Telah banyak perbincangan tentang lagan anti serta bikin kiprah di Negara sendiri yaitu suatu hal yang mengagumkan, ” kata Ibra, seperti ditulis dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

“Saya fikir beberapa fans telah menanti saya kembali serta mereka juga menanti, bukan sekedar saya, namun juga tim keseluruhannya, ” tandas pemain 34 th. itu.