Andy King Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Andy King Resmi Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Juara Premier League musim lantas, Leicester City, berhasil menjaga satu diantara pemain andalannya, yaitu Andy King. Pemain yang beroperasi di lini tengah itu resmi perpanjang kontrak sampai empat th. ke depan.

Sejatinya, kontrak King denga Leicester masihlah berjalan sampai 2018. Tetapi untuk mengamankan satu diantara talenta terbaiknya, The Foxes –julukan Leicester– bergerak cepat untuk perpanjang saat bakti pemain internasional Wales itu.

King jadi satu diantara pemain yang mengantarkan Leicester pada keberhasilan merengkuh titel Premier League musim lantas. Walau seringkali bermain sebagai pengganti, pemain 27 th. itu berhasil mengawal lini tengah dengan baik.

Baca Juga : Zidane Tak Tahu soal Masa Depan Jese Rodriguez

Bukan sekedar di level club, prestasi King juga termasuk sangatlah baik berbarengan Timnas Wales. Ia berhasil mengantarkan The Dragon –julukan Wales– lolos sampai semi final pada tampilan perdana mereka di arena Piala Eropa 2016.

King jadi pemain ketiga yang mengambil keputusan untuk perpanjang saat depannya berbarengan Leicester pada musim panas 2016. Terlebih dulu telah ada Jamie Vardy dan Ben Chilwell yang mengambil keputusan bertahan di King Power.