Wayne Rooney Tidak Sabar Mengawali Latihan Bersama Jose Mourinho

Wayne Rooney Tidak Sabar Mengawali Latihan Bersama Jose Mourinho

Agen Bola Online -Pujian tak henti-hentinya menghujani pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu resmi mengarsiteki Manchester United pada minggu lantas. Mou bakal berbarengan Setan Merah sesudah menyepakati kontrak berdurasi tiga musim dengan pilihan perpanjangan sampai 2020.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyebutkan mujur bisa jadi anak asuh Mou pada musim depan. Penyerang asli Inggris itu menilainya The Special One layak menyandang predikat pelatih paling baik didunia.

Sebelumnya merapat ke Old Trafford, Mou telah terlebih dulu malang melintang di sebagian club raksasa Eropa. Premier League sendiri tidaklah liga yang asing untuk Mou. Juru taktik berumur 53 th. itu pernah 2 x melatih Chelsea.

Baca Juga : Antonio Conte Resmikan 23 Nama Skuad Timnas Italia di Piala Eropa 2016

“Dia yaitu satu diantara pelatih paling baik didunia. Sudah pasti dia begitu tahu keadaan liga dengan begitu baik, ” papar Rooney, seperti dimuat Sqawka, Kamis (2/6/2016).

“Bagi saya serta sudah pasti untuk pemain Manchester United yang lain, itu bakal jadi pengalaman yang mengasyikkan. Jadi, saya tak sabar berlatih dengannya, ” pungkas Rooney.