Rashford Bakal Ikuti Jejak Owen dan Rooney di Timnas Inggris

Rashford Bakal Ikuti Jejak Owen dan Rooney di Timnas InggrisRashford Bakal Ikuti Jejak Owen dan Rooney di Timnas Inggris

Agen Bola Online – Beberapa saat lalu Timnas Inggris baru saja merilis 23 nama pemain yang bakal dibawa untuk tampil di Piala Eropa 2016. Dari 23 nama itu, muncul sosok Dele Alli dan Marcus Rashford, yang berstatus sebagai debutan.

Khusus nama terakhir, memang banyak keraguan menyertai masuknya Rashford ke dalam skuad inti Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Terlebih ia baru benar-benar memukau banyak kalangan di paruh kedua musim 2015-2016.

Akan tetapi sebuah pembelaan terhadap kualitas yang dimiliki Rashford hadir dari legenda Timnas Inggris, Ian Wright. Mantan penyerang andalan Arsenal tersebut optimis Rashford bakal mengikuti jejak Michael Owen dan Wayne Rooney yang tampil memukau bersama Timnas Inggris mesti sempat diragukan kualitasnya.

“Beberapa orang mengatakan ini (keputusan menyertakan Rashford di Timnas Inggris dalam Piala Eropa 2016) akan menjadi perjudian terbesar Roy Hodgson. Saya mengatakan ini akan menjadi sesuatu hal menarik,” ucap Wright, seperti dikutip dari talkSPORT, Rabu (1/6/2016).

Baca Juga : Schneiderlin Gantikan Diarra di Timnas Prancis Piala Eropa 2016

“Dia masih berusia 18 tahun. Bahkan dia tak melihat akan mengenakan jersey utama Manchester United. Tapi dia sekarang menjadi salah satu nama yang bisa ke Prancis sebagai prospek paling mendebarkan milik Inggris sejak Michael Owen dan Wayne Rooney,” sambungnya.

“Pada tahun 1998, Owen pergi ke Piala Dunia saat berusia 18 tahun dan tampil pertama di turnamen itu dengan gol melawan Argentina. Pada tahun 2004, Rooney di usia yang sama, dia mencetak empat gol dari empat pertandingan hingga dia cedera di perempatfinal,” tutup pria berusia 52 tahun itu.