Philipp Lahm Yakin Piala Eropa 2016 Akan Berikan Kejutan

Philipp Lahm Yakin Piala Eropa 2016 Akan Berikan KejutanPhilipp Lahm Yakin Piala Eropa 2016 Akan Berikan Kejutan

Agen Bola Online – Bekas kapten Timnas Jerman, Philipp Lahm, menyebutkan tiap-tiap tim nasional di Piala Eropa 2016 mesti dapat memberi performa paling baik. Sebab, Lahm yakini Piala Eropa 2016 bakal memberi surprise.

Ini yaitu pertama kalinya Piala Eropa mempertandingkan 24 negara di Benua Biru, sesudah di edisi-edisi terlebih dulu cuma mempertandingkan 16 negara. Menurut Lahm, hal itu jadi satu diantara argumen kenapa ia menilainya Piala Eropa 2016 bakal jalan dengan lebih tidak terduga.

“Tahun ini yaitu pertama kalinya 24 tim turut dan di Piala Eropa. Pada umumnya, saya meyakini ini yaitu hal yang baik. Saya meyakini bakal ada turnamen yg tidak dapat diperkirakan pada musim ini. Pasti telah terang untuk Anda lihat siapa yang saya dukung, ” kata Lahm, seperti dikabarkan Goal, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : Pallister : Mourinho Bisa Membawa Man United Capai Gelar Juara Premier League

Dengan semakin banyak tim yang turut dan, Lahm merekomendasikan semuanya pemain mesti dapat memberi permainan paling baik sepanjang Piala Eropa 2016 berjalan. Beberapa masalah yang ada didalam tim mesti dikerjakan dengan secepat-cepatnya, sebab menurut dia tersebut hanya satu langkah untuk berhasil di Piala Eropa 2016.

Lahm untuk pertama kalinya tidak hadir dari turnamen besar sesudah mengambil keputusan pensiun pascaturnamen Piala Dunia 2014. Alhasil posisi kapten Die Mannschaft sekarang ini dihuni oleh gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.