Penyerang Rusia Bertubuh Raksasa Bertekad Bantai Timnas Inggris

Penyerang Rusia Bertubuh Raksasa Bertekad Bantai Timnas Inggris

Russia's Artem Dzyuba celebrates after scoring a goal during the friendly football match between Serbia and Russia on June 5, 2016 at the Louis II Stadium in Monaco. / AFP PHOTO / VALERY HACHE

Agen Bola Online – Penyerang Rusia berpostur tinggi, Artem Dzyuba, mengharapkan bisa membabat habis Timnas Inggris saat ke-2 negara itu berjumpa dalam pertandingan pembuka Piala Eropa 2016 Minggu 12 Juni 2016 awal hari WIB.

Sekarang ini, pasukan Rusia diperkuat banyak pemain berumur tua serta beberapa besar dari mereka alami cedera. Tetapi, gelandang serang Zenit St Petersburg yang mempunyai tinggi tubuh 1, 96 mtr. itu selalu menguasai lapangan. Kemampuannya cetak gol menyatakan statusnya sebagai pemain Rusia yang pantas diwaspadai.

Pernah didepak sepanjang tiga th. sesudah kiprah internasionalnya pada November 2011, Dzyuba melupakan tampilan berbarengan Timnas Rusia di Piala Eropa 2012 serta Piala Dunia Brasil.

Baca Juga : Messi Cetak Hattrick, Argentina Bantai Panama 5-0!

” Saya rasa berlaga dengan lawan yang kuat yaitu hal yang baik. Dari menit awal kami bakal rasakan rasa-rasanya bermain di Kejuaraan Eropa, serta memikirkan lawan yang mungkin saja kami hadapi, ” tutur Dzyuba, melansir dari Fourfourtwo, Sabtu (11/6/2016).

” Empat th. lantas, sebelumnya Piala Eropa 2012, saya tak diikutsertakan, Saya menyebutkan diriku sendiri sebagai anak singa, namun saat ini saya yaitu singa, ” Untuk saya, dua momen itu yaitu peristiwa jelek, serta sudah pasti saya begitu kecewa dengan peristiwa itu, ” tandasnya.