Pelatih Ukraina Tuntut Pemainnya Lupakan Kekalahan dari Jerman

Pelatih Ukraina Tuntut Pemainnya Lupakan Kekalahan dari Jerman

Agen Bola Online -Timnas Ukraina memulai debut mereka di Piala Eropa 2016 dengan hasil yang kurang memuaskan. Hadapi Jerman di pertandingan perdana Group C, Ukraina takluk dengan score akhir 1-0 atas lawannya itu.

Dalam kompetisi yang berjalan di Stade Pierre-Mauroy, Ukraina sesungguhnya pernah bikin beberapa pemain Jerman kerepotan. Walau demikian gol-gol dari Shokdran Mustafi serta Bastian Schweinsteiger dapat mengamankan raihan tiga poin untuk skuad Der Panzer.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar dari pelatih Timnas Ukraina, Mikhail Fomenko. Ia memohon supaya semua pemain asuhannya untuk melupakan hasil minor dari Jerman, serta konsentrasi memandang pertandingan ke-2 Group C kontra Irlandia Utara.

Baca Juga : Buffon Abaikan Kritik yang Menghujani Timnas Italia

“Kami tahu bakal begitu susah saat Anda melawan Jerman. Namun Anda mesti melupakannya. Kami mesti mengambil langkah ke kompetisi tersebut. Dengan cara fisik serta mental semuanya bakal baik-baik saja, terlebih dalam soal psikologi, ” terang Fomenko, seperti diambil Soccerway, Selasa (14/6/2016).

“Hal terutama yaitu kesempatan menang di kompetisi selanjutnya (melawan Irlandia Utara). Kami mesti konsentrasi serta tampak disiplin dalam bertahan ataupun menyerang, ” tandas pelatih berumur 67 th. itu.