Pelatih Islandia Mulai Tebar Psywar kepada Inggris

Pelatih Islandia Mulai Tebar Psywar kepada Inggris

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Timnas Islandia dapat bikin surprise dalam keikutsertaan Piala Eropa 2016. Bagaimana tak berstatus rookie, Islandia dapat tampak hebat dengan tempati posisi ke-2 Group F Piala Eropa 2016 serta memiliki hak tampak di babak 16 besar.

Pada babak 16 besar, Islandia akan bertemu dengan satu diantara kandidat terkuat peraih gelar Piala Eropa 2016, yaitu Inggris. Terutama bila lihat komposisi pemain yang dipunyai calon lawannya, begitu lumrah bila Islandia pesimis dapat singkirkan The Three Lions.

Walau demikian nampaknya pemikiran itu tak ada dalam benak pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson. Ia malah melemparkan psywar pada Inggris dengan menyindir rekor Wayne Rooney serta kolega dalam babak adu penalti.

Baca Juga : Joao Mario Bantah Portugal Anjlok di Piala Eropa 2016

“Kami memanglah belum berlatih penalti sekarang ini. Walau demikian kami bakal selekasnya mengerjakannya karenanya memanglah sisi dari gagasan kami di kompetisi kelak (melawan Inggris), ” tutur Hallgrimsson, seperti ditulis Eurosport, Jumat (24/6/2016).

“Saya telah di tanyai oleh jurnalis Inggris mengenai berapakah rasio berhasil Islandia (mengeksekusi penalti), serta saat saya pikirkannya kembali, nyatanya kami senantiasa cetak gol lewat penalti. Jadi, berhati-hatilah Inggris!, ” tandasnya.