Neuer : Jerman Tidak Boleh Remehkan Slovakia

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Kiper sekalian kapten Tim Nasional Jerman, Manuel Neuer, memperingatkan rekan-rekannya tidak untuk menyepelekan Slovakia sebagai lawan mereka di babak perdelapanfinal Piala Eropa 2016.

Ini bakal jadi kompetisi ke-2 pada Jerman lawan Slovakia selama 2016. Terlebih dulu, ke-2 Negara itu pernah berjumpa pada kompetisi persahabatan. Waktu itu, diluar sangkaan armada Joachim Low dipaksa menyerah 1-3.

Oleh karenanya, Neuer menyatakan supaya rekan-rekannya tak mengulang kekeliruan di pertandingan persahabatan itu. Sebab, penjaga gawang Bayern Munich itu begitu yakin dengan kekuatan yang dipunyai skua Jan Kozak.

Baca Juga : Pelatih Islandia Mulai Tebar Psywar kepada Inggris

“Mereka (Slovakia) tak bisa dikira sepele. Kami ketahui seberapa bagus mereka bermain waktu kami kalah sekian hari lantas namun itu kompetisi persahabatan jadi ini yaitu kondisi yang tidak sama. Kami telah menyiapkan diri dengan baik serta kami mesti bermain disiplin untuk memenangkan kompetisi, ” terang Neuer, seperti diambil dari Marca, Sabtu (25/6/2016).

Jerman yang keluar sebagai juara group D bakal berjumpa Slovakia yang menghuni peringkat ketiga paling baik dari Group B. Kompetisi itu bakal dihelat di Stade Pierre-Mauroy pada Minggu 26 Juni 2016 malam WIB.