Martial Siap Sambut Ibrahimovic di Manchester United

Martial Siap Sambut Ibrahimovic di Manchester United

Agen Bola Online -Zlatan Ibrahimovic sudah resmi meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Pemain yang tengah konsentrasi bermain dengan negaranya itu diberitakan bakal di tandatangani kontrak berbarengan Manchester United pada musim yang akan datang.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial mengakui tidak bakal ada perselisihan bila Ibra betul-betul datang ke Old Trafford. Pemuda asal Prancis itu bahkan juga diberitakan bakal menyongsong dengan hangat bekas pemain Barcelona itu.

Ketika yang berbarengan, Martial juga berkomentar tentang pelatih baru di musim yang akan datang, yaitu Jose Mourinho. Ia menyebutkan Mourinho yaitu satu diantara pelatih paling baik didunia sekarang ini.

Baca Juga : Harry Kane dan Jamie Vardy Harus Diduetkan di Lini Depan

“Kita semuanya memahami kalau Mourinho yaitu pelatih hebat. Ia yaitu satu diantara pelatih hebat didunia, ” tutur Martial seperti diberitakan Manchester Evening News, Sabtu (4/6/2016).

“Jika Zlatan benar akan tiba, itu bakal begitu bagus. Ia yaitu penyerang hebat serta ia bakal memberi kami pengalaman lebih, ” tandasnya.