Level Spanyol Beda dengan Republik Ceko

Level Spanyol Beda dengan Republik Ceko

Agen Bola Online -Pelatih Republik Ceko, Pavel Vrba, menyebutkan Spanyol ada di level yang tidak sama dengan timnya. Republik Ceko ditekuk dengan score tidak tebal 1-0 oleh La Furia Roja dalam kompetisi Group D Piala Eropa 2016.

Spanyol tampak begitu menguasai Stade de Toulouse mulai sejak kompetisi baru diawali. Walau demikian, sang juara bertahan tetaplah tak dapat menembus pertahanan solid Republik Ceko.

Kesolidan lini belakang Republik Ceko pada akhirnya tembus oleh Gerard Pique pada menit paling akhir babak ke-2. Vrba juga mengaku kemampuan Spanyol yang diyakinya mempunyai level yang jauh tidak sama dengan Republik Ceko.

Baca Juga : Pelatih Ukraina Tuntut Pemainnya Lupakan Kekalahan dari Jerman

“Merujuh dari perspektif Eropa, semakin lebih bagus bila kami menyerang seringkali. Namun, saya begitu suka dengan usaha keras tim, ” kata Vrba, seperti ditulis Soccerway, Selasa (14/6/2016).

“Permainan Spanyol begitu kuat. Mereka sudah memenangkan semuanya –Liga Champions- Europa League, serta pertandingan mereka yaitu yang paling baik. Beberapa pemain mereka membela bebrapa club besar Eropa hingga lumrah mereka yaitu satu diantara tim favorite, ” lanjutnya.