Khedira Tidak Tertarik Jadi Kapten Jerman di Piala Eropa

Khedira Tidak Tertarik Jadi Kapten Jerman di Piala Eropa

Germany's midfielder Sami Khedira reacts during the UEFA EURO 2016 friendly football match Germany vs Hungary at the Veltins Arena in Gelsenkirchen, western Germany on June 4, 2016. / AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ

Agen Bola Online – Siapa sosok yang akan memimpin Timnas Jerman di Piala Eropa 2016 memanglah masihlah sinyal bertanya besar. Pasalnya sampai sekarang ini pelatih tim berjuluk Der Panzer itu, yaitu Joachim Low, masihlah belum memerlihatkan sinyal tanda akan pilih siapa yang akan jadi kapten timnya.

Timnas Jerman sendiri sesungguhnya mempunyai nama Bastian Schweinsteiger yang disebut kapten mereka. Walau demikian permasalahan kesehatan menyebabkan kesangsian apakah gelandang Manchester United itu akan tampak reguler di Piala Eropa 2016.

Keadaan itu juga bikin media-media Jerman ramai mengulas tentang siapa kandidat untuk jadi kapten Timnas mereka, satu diantara calonnya yaitu Sami Khedira. Tetapi gelandang Juventus itu malah malas mengulas selanjutnya tentang bursa kapten Timnas Jerman sekarang ini.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Gabung Manchester United pada 7 Juni 2016

“Saya mulai jemu dengan pertanyaan mengenai kapten tim. Bastian yaitu kapten kami. Itu tidak merubah apa pun apabila saya kapten atau tak. Terang itu satu kehormatan untuk jadi kapten timnas Jerman, ” terang Khedira, seperti dirangkum dari Bild, Minggu (5/6/2016).

“Bastian begitu konsentrasi serta ia meninggalkan kesan yang baik dalam latih tanding di session latihan. Dia masihlah mempunyai sekian hari lagi. Kami semuanya suka memilikinya dalam tim, ” tambah gelandang berumur 29 th. itu.