Joao Mario Bantah Portugal Anjlok di Piala Eropa 2016

Joao Mario Bantah Portugal Anjlok di Piala Eropa 2016

Kumpulan Agen Bola Online -Satu diantara gelandang andalan Portugal, Joao Mario, menyanggah berita yang mengatakan timnya dalam performa jelek di Piala Eropa 2016. Pasukan Fernando Santos ini memperoleh ticket ke babak 16 besar sebagai peringkat tiga group F.

Portugal terlebih dulu diperkirakan bakal melaju dari group F dengan gampang mengingat tergabung berbarengan tim-tim yang notabene mempunyai level lebih rendah. Walau demikian, Seleccao das Quinas malah mencapai tiga hasil imbang dengan Islandia, Austria, serta Hungaria.

Mengambil langkah ke fase gugur dengan koleksi poin pas-pasan bikin umum meragukan kwalitas Portugal.

Baca Juga : Santos : Cristiano Ronaldo Akan Cetak Gol ke Gawang Hungaria!

“Kami meraih tujuan pertama yaitu melaju dari babak penyisihan group. Itu yaitu hal terutama serta kami sukses mengerjakannya. Saya rasa itu jadi bukti kalau kami tak ada dibawah ekspektasi, ” kata Joao Mario, seperti dikabarkan Goal, Kamis (23/5/2016).

“Fase group jadi bukti kalau tak ada tim lemah. Kroasia tunjukkan mereka yaitu tim kuat dengan menaklukkan Spanyol. Namun, mari memandang pertandingan setelah itu dengan optimisme serta ambisi untuk menang, ” tuturnya.