Jamie Vardy Disarankan Gabung Arsenal

Jamie Vardy Disarankan Gabung Arsenal

Agen Bola Online -Bekas pemain Arsenal, Alan Smith, berikan anjuran pada penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Smith merekomendasikan supaya Vardy hengkang ke Arsenal yang dinilainya adalah satu diantara club paling besar di Inggris.

Dalam sekian hari paling akhir Vardy memanglah diisukan hengkang ke Arsenal. Bahkan juga beritanya, penyerang berumur 29 th. itu telah di tandatangani kontrak berbarengan Arsenal sebelumnya terbang ke Prancis pada Senin 6 Juni 2016 untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

The Gunners –julukan Arsenal– dilaporkan tidak butuh keluarkan banyak duit untuk memperoleh Vardy. Arsenal cukup membayar 20 juta pounds atau sekira Rp384 miliar serta itu sesuai sama klausul pelepasan yang dipunyai Vardy berbarengan Leicester.

Baca Juga : Raul: Atletico Madrid Pasti Dapat Juarai Liga Champions Suatu Hari Nanti

Bila Vardy jadi hengkang ke Arsenal, lini depan Tim London Merah akan begitu terbantu. Sebab, selama musim 2015-2016, gol Arsenal senantiasa dibebankan pada penyerang Timnas Prancis yaitu Olivier Giroud.

“Saya tahu Leicester bakal tampak di Liga Champions, tetapi Arsenal yaitu satu diantara club paling besar di Inggris. Saya mungkin saja mengecewakan fans Leicester, tetapi anjuran saya, Vardy mesti mengambil peluang untuk berhimpun dengan Arsenal, ” terang Smith yang mengemas 115 gol dari 264 tampilan berbarengan Arsenal, mengutip dari talkSPORT, Rabu (8/6/2016).