Iniesta : Raih Kemenangan dari Penalti Itu Tidak Adil

Iniesta : Raih Kemenangan dari Penalti Itu Tidak Adil

Agen Bola Online -Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memberi responnya tentang partai Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid sekian waktu lalu. Menurut Iniesta, mencetak kemenangan dari penalti itu tak adil.

Pemilihan gelar juara Liga Champions musim ini memanglah mesti ditetapkan lewat drama adu penalti. Sebab, ke-2 tim masihlah bermain sama kuat 1-1 sampai kompetisi berjalan 2×15 menit di babak penambahan.

Madrid yang tampak menguasai mulai sejak menit pertama sukses unggul lebih dahulu lewat Sergio Ramos sesudah memakai umpan Gareth Bale. Tetapi masuk paruh ke-2, giliran Atletico yang mengurung pertahanan Los Blancos – julukan Madrid.

Baca Juga : Belgia Masih Sedih Tidak Diperkuat sang Kapten di Piala Eropa 2016

Walau selalu menghimpit, buruknya penyelesaian akhir masihlah jadi masalah sendiri untuk Los Cholconeros – julukan Atletico. Baru pada menit 79, Yannick Carrasco sukses membobol gawang Madrid sesudah memakai umpan tarik juanfran dari segi kanan.

“Kami melihat Final Liga Champions di Austria. Itu menarik, terlebih untuk perjudian dari tendangn penalti. Penalti yaitu langkah terkejam untuk memastikan pemenang Liga Champions, namun itu tak adil, ” ungkap Iniesta, seperti diambil dari Football Espana, Rabu (1/6/2016).