Hot Euro : Headphone Jadi Biang Kegagalan Inggris di Piala Eropa

Hot Euro : Headphone Jadi Biang Kegagalan Inggris di Piala Eropa

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Kekalahan Inggris dari Islandia betul-betul jadi tema percakapan hangat untuk beberapa pencinta sepakbola di semua dunia. Bagaimana tak, Inggris yang disebut satu diantara kandidat kuat mencapai gelar juara malah takluk dari tim debutan jenis Islandia.

Tidak pelak hasil itu bikin Inggris saat ini dihujani banyak kritik. Bahkan juga menurut bekas pemain Timnas Inggris, Chris Waddle, The Three Lions – julukan Timnas Inggris – saat ini tengah dalam keadaan krisis pemimpin diatas lapangan.

Semua pemain yang menghuni skuad lebih sukai menggunakan saat dengan dunianya semasing daripada bercengkrama keduanya. Hal itu yang bikin Inggris begitu susah untuk berkembang lantaran tak ada kerja sama yang baik.

Baca Juga : Inggris Tak Miliki Strategi Baku di Piala Eropa 2016

“Kami tak mempunyai pemimpin. Mereka semuanya sangat dimanjakan, mereka semuanya cuma gunakan headphone. Mereka tak berkomunikasi baik di lapangan ataupun diluar lapangan, ” kata Waddle, seperti ditulis dari Marca, Rabu (29/6/2016).

“Anda tak dapat menginginkan apa pun dari mereka. Itu argumennya kenapa kami kurang bagus, ” lanjut pria yang saat ini jadi pandit itu.