Harry Kane Bidik Sepatu Emas Piala Eropa 2016

Harry Kane Bidik Sepatu Emas Piala Eropa 2016

England's striker Harry Kane (L) celebrates scoring his team's first goalwith England's striker Jamie Vardy during the friendly football match between England and Turkey at the Etihad Stadium in Manchester, north west England, on May 22, 2016. / AFP PHOTO / PAUL ELLIS / NOT FOR MARKETING OR ADVERTISING USE / RESTRICTED TO EDITORIAL USE

Agen Bola Online – Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, membidik sepatu emas Piala Eropa 2016. Kane menilainya, bila dapat mengulangi pencapaian itu, hal semacam itu yaitu suatu hal yang mengagumkan untuk bomber punya Tottenham Hotspur.

Kane melakukan musim yang mengagumkan selama musim 2015-2016. Dari 38 kompetisi di Premier League, penyerang berumur 22 th. itu mampu mengemas 25 gol. Pencapaian itu bikin Kane dinobatkan sebagai top score Premier League 2015-2016.

Lantaran pencapaian tersebut, Kane di panggil The Three Lions –julukan Inggris– untuk tampak di Piala Eropa 2016. Kane punya potensi cetak banyak gol, mengingat akan disuplai gelandang berkelas jenis Dele Alli serta James Milner.

Diluar itu, Kane besar kemungkinan selalu dimainkan sebagai starter oleh pelatih Roy Hodgson. Dalam eksperimen paling akhir Inggris saat bertemu Portugal, Kane diduetkan dengan Vardy di depan Wayne Rooney yang bertugas sebagai second striker.

Baca Juga : Jamie Vardy Dianjurkan Gabung Arsenal

Bila dapat jadi top score, Kane akan mengulangi dua seniornya di Timnas Inggris yang dapat mencapai sepatu emas di turnamen antarnegara. Gary Lineker berhasil jadi top score Piala Dunia 1986 dengan raihan enam gol, sesaat Alan Shearer lakukan hal yang sama juga dengan mendulang enam bola di Piala Eropa 1996.

“Bermain di Piala Eropa bikin saya meyakini bisa cetak gol. Bila saya dapat mencapai sepatu emas, hal semacam itu yaitu penghargaan yang mengagumkan untuk saya, ” terang Kane mengutip dari Daily Mirror, Rabu (8/6/2016).