Fans Inggris Mulai Padati Bar-Bar di Kota Lens

Fans Inggris Mulai Padati Bar-Bar di Kota Lens

Agen Bola Online -Inggris bakal memerankan matchday ke-2 Group B Piala Eropa 2016 kontra Wales di Stade Bollaert-Delelis, Lens pada Kamis (16/6/2016) malam WIB. The Three Lions –julukan Inggris– serta Wales mengincar kemenangan untuk ambisi maju ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Untuk mencapai hasil optimal, pasti support fans begitu diperlukan untuk tingkatkan motivasi saat mentas diatas lapangan hijau. Fans Inggris yang di kenal fanatik telah memadati Stadion Bollaert-Delelis yang mempunyai kemampuan 38. 223 pemirsa itu.

Bukan sekedar di stadion, fans Inggris juga penuhi bar-bar di Kota Lens, kota dimana Stade de Bollaert Delelis ada untuk mengadakan pertandingan ini. Seperti rutinitas supporter di Eropa atau Inggris, mereka penuhi bar-bar untuk minum sebelumnya jalan ke stadion.

Baca Juga : Level Spanyol Beda dengan Republik Ceko

Hebatnya, bar pada Wales serta Inggris bersebelahan serta sampai saat ini keadaan masihlah kondusif. Diinginkan, perdamaian selalu tersambung serta insiden bentrok supporter yang pernah berlangsung tidak berlangsung di bebrapa pertandingan setelah itu.

Sebab, bila bentrokan selalu berlangsung, slogan Piala Eropa 2016 yaitu Le Rendez-Vous merasa hambar. Slogan itu melukiskan utamanya gelaran Piala Eropa 2016 yang diinginkan jalan meriah tidak ada masalah seperti ada kerusuhan antarsuporter.