Dua Kiper Terbaik di Piala Eropa 2016 Versi Buffon

Dua Kiper Terbaik di Piala Eropa 2016 Versi Buffon

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik -Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon, menyebutkan dua penjaga gawang yang tampak cemerlang di Piala Eropa 2016. Buffon menilainya penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer serta Lukasz Fabianski (Polandia) bermain mengagumkan sampai Piala Eropa 2016 masuk babak perempatfinal.

Pasti ada argumen Buffon memiliki pendapat sekian. Di selama gelaran Piala Eropa 2016, gawang Neuer tidak kemasukan dari empat tampilan bareng Die Mannschaft –julukan Jerman. Selama ini, bekas penjaga gawang andalan Schalke 04 itu berhasil menahan enam tembakan yang menghadap ke gawangnya.

Disamping itu, Fabianski awalannya cuma diplot untuk jadi pelapis Wojciech Szczęsny. Tetapi, cederanya Szczęsny di pertandingan pertama Fase Group C Piala Eropa 2016 bikin Fabianski tampak di tiga pertandingan setelah itu.

Baca Juga : Petaka untuk Republik Irlandia, Duffy Diusir Wasit!

Dari tiga pertandingan hadapi Jerman, Ukraina serta Swiss, gawang penjaga gawang punya Swansea City itu cuma kemasukan satu bola. Hebatnya, Fabianski berhasil menahan 11 tembakan yang menghadap ke gawangnya. Diluar itu, ia juga jadi kunci berhasil Polandia menaklukkan Swiss di babak 16 besar Piala Eropa 2016 sesudah menahan sepakan 12 cocok Granit Xhaka.

“Manuel Neuer bermain baik. Tempo hari, saya berkesan dengan performa penjaga gawang Polandia yaitu Lukasz Fabianksi. Ia tidak cuma bertugas hentikan bola, tetapi dapat memastikan lanjutan timnya di turnamen ini, ” terang Buffon mengutip dari Football Italia, Senin (27/6/2016).