Casillas Ingin Pensiun Bareng dengan Buffon

Casillas Ingin Pensiun Bareng dengan Buffon

Italy's goalkeeper Gianluigi Buffon (L) and Spain's goalkeeper Iker Casillas talk after their Group C Euro 2012 soccer match at the PGE Arena in Gdansk, June 10, 2012. REUTERS/Pascal Lauener (POLAND - Tags: SPORT SOCCER)

Agen Bola Online – Iker Casillas serta Gianluigi adalah dua kiper senior yang mempunyai reputasi begitu baik. Bahkan juga banyak senantiasa ada perbincangan siapa yang lebih unggul pada keduanya dari ke-2 pemain itu.

Walau di kenal mempunyai persaingan yang
original:
yang
suggestion:
begitu kental diatas lapangan hijau, jalinan pada Buffon serta Casillas nyatanya cukup baik diluar lapangan. Hal itu dapat dibuktikan dengan pernyataan Casillas sekian waktu lalu saat di tanyai kapan akan gantung sepatu.

Bekas penjaga gawang andalan Real Madrid itu menyatakan akan mengambil keputusan pensiun jika Buffon juga lakukan hal sama. Walau demikian sepanjang Buffon masihlah aktif bermain, jadi kata pensiun akan tidak pernah ada pada benak Casillas.

“Ketika ia (Buffon) pensiun, saya akan pensiun. Ia barusan meneken kontrak baru serta hal semacam itu bikin saya bahagia karenanya berarti saya akan meneken kontrak baru, ” ucap Casillas, seperti dilaporkan oleh Marca, Minggu (12/6/2016).

Baca Juga : Ada Hal Janggal dalam Pembukaan Kickoff Inggris Kontra Rusia

“Ketika kami sudah mengambil keputusan untuk pensiun kami bakal menyiapkan satu kompetisi pada rekan-rekan saya serta beberapa rekannya (Buffon), ” tandas penjaga gawang yang membawa Timnas Spanyol memenangkan Piala Eropa 2008 serta 2012 itu.