Buffon Abaikan Kritik yang Menghujani Timnas Italia

Buffon Abaikan Kritik yang Menghujani Timnas Italia

Agen Bola Online -Kiper senior Timnas Italia, Gianluigi Buffon, mengakui kalau timnya siap “membalas” kritik tajam yang menghujani Italia. Mendekati pertandingan pertama Italia di Piala Eropa 2016, Gli Azzurri –julukan Italia- dihujani oleh kritikan.

Sebagian pihak menilainya kalau skuad Antonio Conte itu adalah pasukan terburuk. Di Piala Eropa 2016, Timnas Italia duduk di Group E Piala Eropa 2016 berbarengan dengan Belgia, Republik Irlandia, serta Swedia.

Buffon menilainya dianya tak perlu menyikapi kritikan yang menghujani Italia. Sebab menurut dia, yang terutama sekarang ini yaitu konsentrasi pada pertandingan pertama melawan Belgia.

Baca Juga : Casillas Ingin Pensiun Bareng dengan Buffon

“Saya tak perlu merospon kritikan yang disebutkan orang lain. Sejujurnya, Anda (media) cuma menghujani kritikan serta kami mesti menerimanya, ” papar Buffon, seperti dikabarkan oleh Soccerway, Senin (13/6/2016).

“Apapun yang Anda saksikan diatas kertas, Anda bakal lihat akhirnya diatas lapangan. Kami mesti membuat kesempatan agar bisa lihat apa yang berlangsung diatas lapangan. Walau kami tidaklah yang diunggulkan, kami tetaplah adalah tim yang kompetitif, ” lanjutnya.