Benzema Mendapat “Serangan” dari Ketua Partai Sayap Kanan

Benzema Mendapat “Serangan” dari Ketua Partai Sayap Kanan

File photo of Real Madrid' Karim Benzema as he leaves the match January 17, 2016. Real Madrid striker Karim Benzema said in remarks published June 1, 2016 that he was denied the chance to play for France in the Euro 2016 this month because of his Algerian origins. REUTERS/Andrea Comas/File Photo

Agen Bola Online – KARIM Benzema menjadi salah satu pemain berpaspor Prancis yang menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya di atas lapangan, melainkan konflik yang terjadi. Setelah sebelumnya mengatakan mendapat perlakukan rasis, kali ini giliran Benzema yang mendapat serangan verbal dari Ketua Partai Sayap Kanan Prancis, Marion Le Pen.

Le Pen melalui media sosial Twitter, menuliskan pernyataan pedas yang langsung dialamatkan kepada penyerang Real Madrid tersebut. Le Pen menulis bahwa Benzema sudah lahir dan berlatih di Prancis sehingga kini menjadi jutawan di negara tersebut.

“Lahir dan berlatih di negara kami, #Benzema kini sudah menjadi jutawan, terima kasih kepada Prancis di mana ia meludah hari ini. Tidak layak,”cuit Le Pen.

Baca Juga : Enam Kandidat Peraih Golden Boot Piala Eropa 2016

Sebelumnya Benzema mengaku mendapat perlakukan rasis atas keputusan pelatih Didier Deschamps tidak memasukkannya ke dalam 23 nama pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Benzema merasa keputusan pelatih tidak memasukkan namanya disebabkan karena ia bukan merupakan penduduk asli Prancis.