Ada Hal Janggal dalam Pembukaan Kickoff Inggris Kontra Rusia

Ada Hal Janggal dalam Pembukaan Kickoff Inggris Kontra Rusia

Football fans watch the Euro 2016 football match England vs Russia in the fan zone near the Eiffel tower in Paris on June 11, 2016. / AFP PHOTO / GEOFFROY VAN DER HASSELT

Agen Bola Online – Kompetisi yang mempertemukan Inggris serta Rusia memanglah selesai dengan satu insiden mengerikan. Tetapi, siapa kira, di balik peristiwa memalukan itu, tersimpan satu hal yang begitu menarik.

Sebelumnya kick-off diawali pada Minggu (12/6/2016) dini hari WIB. Ke-2 tim sama-sama membentangkan jersey negaranya semasing. Tidak lupa, logo Piala Eropa 2016 berserta nama kota Marseille sebagai kota di mana kompetisi berjalan ikut dibentangkan.

Tetapi peristiwa sedikit ganjil tampak pada huruf paling belakang dari kata Marseille. Seorang yang bertugas memegang huruf E tampak salah waktu memegang huruf itu. Tanpa ada diakui peristiwa itu begitu menggelitik serta segera memetik beberapa komentar lewat media social.

Baca Juga : bukti Bahwa Inggris Punya Masa Depan Cerah

Seperti ditulis Metro (12/6/2016) beberapa netizen mulai berkicau melalu account Twitter mereka untuk memberi komentar peristiwa yang tampak lucu itu. Bahkan juga di antara mereka ada yang menyindir pria yang bertugas memegang angka E itu.