Zambrotta: Apa pun Bisa Terjadi di Final Coppa Italia

Zambrotta: Apa pun Bisa Terjadi di Final Coppa Italia

Zambrotta: Apa pun Bisa Terjadi di Final Coppa Italia

Agen Bola Online – Legenda Juventus, Gianluca Zambrotta, tak memberi perkiraan siapa yang bakal memenangkan pertandingan final Coppa Italia 2015-2016 yang mempertemukan Juventus dengan AC Milan. Zambrotta menyebutkan, apapun dapat berlangsung pertandingan final Coppa Italia.

Terlebih dulu, dua legenda Juventus yang lain yaitu Alessandro del Piero serta David Trezeguet memperkirakan bekas klubnya dapat menaklukkan Milan serta keluar sebagai juara Coppa Italia musim ini. Tetapi, Zambrota tak berpikiran yang sama.

Menurut Zambrotta, tak ada yang tentu di pertandingan final. Pria yang sempat juga bermain untuk Milan itu cuma meyakini ke-2 tim bakal berupaya tampak sebaik-baiknya serta menghadirkan pertandingan yang seru.

Baca Juga : Miha Ucapkan Selamat Bekerja untuk Brocchi

“Pertandingan ini cuma berlangsung satu kali (dalam semusim). Apapun dapat berlangsung, ” kata Zambrotta waktu dalam konferensi pers kehadiran Calcio Legend vs Primavera Baretti di Hotel JW Marriot, Jakarta, belum lama ini.

“Juventus telah menang Supercoppa Italiana serta Serie A, sesaat Milan belum menang apapun. Jadi, kompetisi ini bakal jadi pertandingan yang bagus, ” sambung bekas pesepakbola berkebangsaan Italia itu.