Soccerpedia : Head-to-Head Keylor Navas vs Jan Oblak

Soccerpedia : Head-to-Head Keylor Navas vs Jan Oblak

Agen Bola Online -PENJAGA gawang mempunyai peran krusial dalam satu partai final, terutama sekelas kompetisi terakhir Liga Champions. Keylor Navas serta Jan Oblak bakal disorot saat semasing melindungi gawang Real Madrid serta Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016, Minggu 29 Mei 2016.

Navas jadi satu diantara bintang lapangan Madrid di lini belakang. Penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika itu telah tampak sejumlah 44 kali dengan catatan kebobolan 30 gol. Hebatnya, dari 10 tampilan di Liga Champions, gawang dia baru kemasukan dua gol.

Tidak cuma itu, Navas 23 kali lakukan penyelamatan sekalian sembilan clean sheet untuk Madrid di Liga Champions. Penjaga gawang berumur 29 th. ini dapat mempunyai ketajaman saat alami kondisi adu penalti.

Baca Juga : Motta Mengajarkan Timnas Italia Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Disamping itu, Oblak termasuk kalah memiliki pengalaman dari pada Navas. Walau demikian, kekuatan melindungi gawang dia untuk Atletico tak perlu diragukan lagi. Pemain berumur 23 th. itu telah tampak sejumlah 50 kali untuk El Atleti di semuanya pertandingan.

Dari 50 peluang berlagaan itu, dia mempunyai catatan 32 clean sheet pada musim ini! Kekuatan dia dalam membendung sepakan jarak jauh dapat jadi kunci buat Atletico, mengingat beberapa pemain Madrid mempunyai kelebihan dalam soal itu tidak kecuali Cristiano Ronaldo.