Prestasi Inggris di Piala Eropa 2016 Harus Lebih Baik ketimbang Piala Dunia 2014

Prestasi Inggris di Piala Eropa 2016 Harus Lebih Baik ketimbang Piala Dunia 2014Prestasi Inggris di Piala Eropa 2016 Harus Lebih Baik ketimbang Piala Dunia 2014

Agen Bola Online – Bek sentral Timnas Inggris, Gary Cahill, menyebutkan bila prestasi The Three Lions di Piala Eropa 2016 kelak mesti tambah baik daripada di Piala Dunia 2014 lantas. Pernyataan Cahill ini dimuat Daily Express, Minggu (29/5/2016).

Di Piala Dunia yang di gelar di Brasil dua th. lantas, Inggris memanglah tampak jelek. Mereka segera masuk kotak lantaran tidak berhasil melalui babak fase group, kalah berkompetisi dengan Kosta Rika, Uruguay, serta Italia. Dari tiga pertandingan, armada Roy Hodgson cuma dapat memperoleh satu poin saja.

“Jika ada pemain yang seperti saya, jadi mereka pastinya akan begitu tidak sabar untuk dapat ikut serta di Prancis, terlebih sesudah apa yang berlangsung di Piala Dunia lantas. Saya tidak ingin hal seperti itu berlangsung lagi, ” kata Cahill.

Baca Juga : Lorenzo Insigne Sosok Andalan Italia di Piala Eropa 2016

“Perasaan yang saya peroleh selesai pulang dari Piala Dunia, hal semacam itu tetaplah membekas didalam fikiran saya sepanjang dua th.. Dalam turnamen sepakbola antar negara, Anda sangat terpaksa mesti menanti sepanjang dua th., ” keluhnya.

“Saya belum pernah terasa selapar ini untuk selekasnya bertanding lagi. Saya menginginkan menebus kegagalan itu. Saya meyakini semuanya pemain pasti akan menginginkan menebus hasil jelek itu, ” selesai bek andalan Chelsea itu.