Motta Mengajarkan Timnas Italia Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Motta Mengajarkan Timnas Italia Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Football Soccer - Paris St Germain Press Conference - Etihad Stadium, Manchester, England - 11/4/16 Paris Saint-Germain's Thiago Motta and coach Laurent Blanc during the press conference Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Agen Bola Online – Mendekati perhelatan Piala Eropa musim 2016, Gelandang Timnas Italia, Thiago Motta, merekomendasikan supaya Azzurri—julukan Timnas Italia— supaya turunkan desakan dalam permainan sebelumnya mengawali turnamen.

Terlebih dulu, Italia pernah alami hal jelek dengan tersisih dalam fase penyisihan group di Piala Dunia musim 2014. Mulai sejak waktu itu Azzurri mulai alami penurunan dari yang diinginkan. Oleh karenanya, langkah pergantian mesti selekasnya di ambil supaya peristiwa sama tak terulang kembali.

Motta yang bermain dalam club raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yakin bakal memperoleh suatu hal yang lebih untungkan, bila timnya ingin belajar dari kekeliruan yang mereka kerjakan.

Baca Juga : Legenda Prancis Khawatir dengan Isu Keamanan di Piala Eropa

“Lebih baik seperti itu. Apa pun pastinya akan kami kerjakan supaya bisa lakukan tampilan yang tambah baik. Semua bakal jalan dengan baik-baik saja, ” papar pesepakbola berumur 33 th. itu, menyadur dari Soccerway, Rabu (25/5/2016).

“PSG yaitu kebalikan dari Timnas Italia, kami mempunyai harapan yang tinggi. Kami terasa lakukan musim yang jelek jika cuma memenangkan empat piala dari lima piala. Lalu kami mesti keluar dalam babak perempatfinal Liga Champions, ” imbuhnya.