Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan di Laga Pamungkas Liga Champions Melawan Atletico

Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan di Laga Pamungkas Liga Champions Melawan Atletico

Football Soccer - FC Barcelona v Real Madrid - La Liga - Camp Nou, Barcelona - 2/4/16 Real Madrid's Sergio Ramos Reuters / Albert Gea Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Agen Bola Online – Real Madrid bakal melakukan pertandingan berat pada pertandingan paling akhir mereka musim ini. Bermain di final Liga Champions, mereka bakal hadapi rekanan sekota mereka, Atletico Madrid. Pertandingan yang bakal diadakan di Milan itu jadi ulangan final yang berlangsung di Lisbon dua musim terlebih dulu.

Mendekati kompetisi paling akhir itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan kalau timnya tidak bisa gegabah. Satu kekeliruan kecil saja dapat bikin mereka alami kekalahan dari Atletico Madrid.

Baca Juga : Juventus Ingin Menang untuk Suporter dan Manajer

“Detil tentang kompetisi bakal ditetapkan pada kompetisi serta kami mesti membatasi beberapa kekeliruan yang umum berlangsung, ” kata Ramos pada website resmi UEFA, Minggu (22/5/2016).

Ketika yang berbarengan Ramos juga menyebutkan Madrid mempunyai modal besar mendekati kompetisi final. Modal itu yaitu pelatih mereka sekarang ini, Zinedine Zidane. Ia menyebutkan Zidane sebagai sosok yang mengagumkan walau belum lama ditunjuk sebagai pelatih.

“Kami mempunyai pelatih hebat. Ia baru ada disini sebagian bln. serta lihatlah apa yang sudah ia peroleh, ” tutup Ramos.