Legenda Prancis Khawatir dengan Isu Keamanan di Piala Eropa

Legenda Prancis Khawatir dengan Isu Keamanan di Piala Eropa

Legenda Prancis Khawatir dengan Isu Keamanan di Piala Eropa

Agen Bola Online – Legenda Prancis, Marcel Desailly, mengakui cemas berkaitan permasalahan keamanan sepanjang Piala Eropa 2016 berjalan. Menurut dia, begitu susah memantau aktivitas orang satu per satu di Prancis.

Memanglah gosip keamanan jadi prioritas paling utama sepanjang turnamen empat tahunan itu berjalan. Hal semacam itu dilatarbelakangi dengan sebagian momen teror yang berlangsung, yaitu tragedi Paris pada November 2015 serta Brussels, pada April 2016.

“Tentu saja, ada sedikit ketakutan lantaran level keamanan di Prancis. Tetapi, kami mengharapkan akan tidak berlangsung apa-apa. Menurut saya, memanglah susah untuk mengecheck orang satu per satu. Tidak cuma stadion, namun juga segalanya dapat berlangsung di tiap-tiap lokasi kota, ” kata Desailly mengutip Ten Sport, Rabu (25/5/2016).

Baca Juga : Hot Soccer: Ronaldo Bakal Tampil di Final Liga Champions

Meski sekian bekas kapten Timnas Les Blues itu menginginkan moment akbar itu jalan lancar. Sebab, sebagai tuan tempat tinggal, Prancis memiliki kesempatan mengulangi histori yang pernah mereka bikin seperti di Piala Dunia serta Piala Eropa 2000.

“Jika Prancis memenangi titel, itu bakal memberi dorongan bukan sekedar sepak bola, namun juga perekonomian serta harapan orang-orang. Hidup itu susah serta sepak bola bakal membawa sedikit senyuman, seperti yang kami kerjakan pada 2000 serta 1998, ” kenangnya.