Legenda Bayern: Hindari Italia, Timnas Jerman Bisa Juara Piala Eropa 2016

Legenda Bayern: Hindari Italia, Timnas Jerman Bisa Juara Piala Eropa 2016Legenda Bayern: Hindari Italia, Timnas Jerman Bisa Juara Piala Eropa 2016

Agen Bola Online – Mendekati Piala Eropa 2016, legenda sepakbola Bayern Munich, Giovane Elber memprediksikan Timnas Jerman keluar sebagai juara di turnamen empat tahunan itu. Tetapi dengan prasyarat, anak asuh Joachim Loew tidak berjumpa dengan Timnas Italia.

Piala Eropa yang berlangung di Paris, Prancis tinggal mengkalkulasi hari. Sebagian kelompok telah memastikan tim terkuat yang bakal keluar sebagai juara. Elber yang banyak menggunakan karirnya di Bundesliga mengharapkan Der Panzer dapat keluar sebagai juara.

Meski sekian, Bastian Schweinsteiger serta kawan-kawan baiknya hindari tim yang bermain dengan pola bertahan seperti Italia. Elber menyampaikan baiknya Timnas Jerman berjumpa dengan Spanyol, yang bermain terbuka serta tidak banyak lakukan perubahan pemain di skuadnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan Madrid di Final Liga Champions

“Saya mengharapkan Jerman tidak berjumpa Italia, lantaran kesempatan Der Panzer begitu kecil bila berjumpa dengan tim Azzuri, ” ungkap Elber di acara jumpa fans di Juicet Sport Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

“Apabila Jerman di final jadi saya menginginkan lihat mereka melawan Spanyol, lantaran skuadnya tidak banyak beralih. Tetapi, harapan saya skuad Joachim Loew dapat keluar sebagai juara, ” terang sosok berumur 43 th. itu.