Kiper Timnas Inggris Senang dengan Kehadiran Wilshere di Tubuh Three Lions

Kiper Timnas Inggris Senang dengan Kehadiran Wilshere di Tubuh Three LionsKiper Timnas Inggris Senang dengan Kehadiran Wilshere di Tubuh Three Lions

Agen Bola Online – Penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart mengakui suka dengan hadirnya Jack Wilshere dalam skuad tim Three Lions. Menurut dia, keadaan kesehatan Wilshere adalah berita mendekati Piala Eropa 2016 di Prancis.

Memanglah Wilshere di turunkan oleh manajer Inggris, Roy Hodgson, sebagai starter dalam kompetisi persahabatan melawan Turki pada Senin 23 Mei 2016. Tetapi, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu cuma bermain sepanjang 60 menit.

Alhasil, bermainnya Wilshere adalah satu penambahan kemampuan untuk Timnas Inggris. Bahkan juga, Hart menilainya pemain Arsenal itu mempunyai ciri khas serta begitu profesional.

“Ini kabar baik untuk Inggris kalau dia fit untuk sekarang ini. Arsenal terlihat kesusahan lantaran dia tak dapat bermain selama musim ini namun itu hal yang baik kami serta kami bakal berusaha untuk mengambil keuntungan dari kondisi ini sebaik-baiknya. Wilshere mengawali dengan baik waktu melawan Turki serta tunjukkan sepakbola khasnya, ” ucap Hart menukil Standard, Selasa (24/5/2016).

Baca Juga : Bek Stoke City Galau Tidak Berkesempatan Membela Timnas Irlandia

“Ia kembali dari sebagian cedera yang susah serta Wilshere yaitu seseorang pemain yang betul-betul profesional, ” terang pemain berumur 29 th. itu.

Timnas Inggris tergabung di Group B Piala Eropa 2016 berbarengan Rusia, Wales, serta Slowakia. Mereka bakal melakukan kompetisi perdana melawan Rusia, di Stade Vélodrome, Marseille, 11 Juni yang akan datang.