Juventus Ingin Menang untuk Suporter dan Manajer

Juventus Ingin Menang untuk Suporter dan Manajer

Juventus Ingin Menang untuk Suporter dan Manajer

Agen Bola Online – Legenda Juventus, David Trezeguet, menilainya bekas klubnya bakal berupaya keras saat bertemu dengan AC Milan di final Coppa Italia 2015-2016, Minggu 21 Mei 2016 awal hari WIB. Trezeguet mengungkap, Bianconeri begitu menginginkan menang untuk supporter serta manajer.

Trezeguet menilainya pertandingan melawan Milan begitu utama untuk Juventus. Menurut pria berumur 38 th. itu, Si Nyonya Tua bakal berupaya keras untuk mencetak kemenangan, lengkapi gelar juara Supercoppa Italiana serta Serie A yang telah dicapai musim ini.

“Pertandingan ini begitu utama untuk Juventus. Saat di Turin, saya menghadiri latihan Juventus. Walau saat ini telah memenangkan Supercoppa serta Serie A, sampai pada akhirnya ingin melawan Milan, Juventus cuma menginginkan menang, ” kata Trezeguet waktu dalam konferensi pers kehadiran Calcio Legend vs Primavera Baretti di Hotel JW Marriot, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga : Direktur Perusahaan Keamanan Menyesali Insiden Bom Old Trafford

“Juventus miliki tertarik besar untuk Milan. Namun, Juventus menginginkan memenangkan pertandingan ini untuk supporter serta manajer, ” sambung bekas pesepakbola berkebangsaan Prancis itu.

Gelar Coppa Italia pasti bakal memberi prestasi ketiga untuk Si Nyonya Tua yang terlebih dulu telah memenangkan Supercoppa 2015 serta scudetto musim 2015-2016. Sesaat untuk Milan, gelar Coppa Italia bakal menyelamatkannya di musim 2015-2016.