Jerman Bakal Ulangi Sejarah di Piala Eropa 2016

Jerman Bakal Ulangi Sejarah di Piala Eropa 2016

Football Soccer - Germany v Italy - International Friendly - Allianz-Arena, Munich, Germany - 29/3/16 Germany's Mesut Ozil celebrates with his team mates after scoring the fourth goal by a penalty REUTERS/Michaela Rehle

Agen Bola Online – Mulai sejak keberhasilan mencapai titel Piala Dunia 2014, tampilan Timnas Jerman benar-benar sangat labil. Bahkan juga mereka mesti lewat babak kwalifikasi Piala Eropa 2016 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Tetapi perlahan-lahan namun tentu, tampilan Jerman juga makin lebih baik. Skuad berjuluk Der Panzers itu juga pada akhirnya dapat menyudahi debut mereka di babak kwalifikasi dengan status juara group.

Saat ini mendekati tampak di turnamen yang sesungguhnya, suara optimisme juga diserukan oleh beberapa pemain Jerman. Satu diantara sosok yang mengungkapkan kepercayaan besarnya yaitu playmaker Jerman, yaitu Mesut Ozil.

Baca Juga : Soccerpedia : Rekor-Rekor Positif Mourinho

“Kami perlu saat untuk penyesuaian. Kami kehilangan tiga tokoh paling utama tim nasional kami dalam satu gerakan. Ini seperti satu tamparan di muka, namun perubahan dibutuhkan untuk temukan pijakan, ” terang Ozil, seperti dilaporkan oleh Bild, Jumat (27/5/2016).

“Benar, kekuatan kami sekarang ini nyaris sama saat juara di Piala Dunia 2014. Kami mempunyai potensi yang mengagumkan dengan individu kelas dunia. Saya meyakini kami bakal memerankan paling utama di Prancis serta kami bakal mengambil langkah jauh, ” lanjut pemain berumur 27 th. itu.

“Semua pemain dari kami menginginkan selalu memberi koleksi trofi. Saat ini kami mempunyai gelar juara dunia, kami menginginkan juara Eropa. Di Piala Eropa 2016, cuma kemenangan di final yang bakal bikin kami terasa bahagia, ” tandas bekas personel Real Madrid itu.