Direktur Perusahaan Keamanan Menyesali Insiden Bom Old Trafford

Direktur Perusahaan Keamanan Menyesali Insiden Bom Old Trafford

Agen Bola Online -Direktur perusahaan keamanan, Chris Reid, mengakui begitu menyesali perbuatan anggotanya yg tidak berniat meninggalkan satu bom palsu di Old Trafford.

Atas peristiwa itu Kickoff pada dua club Inggris itu mesti terlambat sekira 45 menit, sesudah petugas keamanan temukan satu barang mencurigakan berbentuk satu hp yang menempel dengan kabel di toilet stadion.

Penjinak bom dikerahkan untuk mengidentifikasi selanjutnya tentang piranti mencurigakan itu. Tetapi beritanya alat itu tak berniat ditinggalkan oleh satu perusahaan keamanan menyusul latihan paling akhir untuk anjing pelacak pada akhir minggu lantas.

Baca Juga : Miha Ucapkan Selamat Bekerja untuk Brocchi

Club menginformasikan simulasi bom itu disebar sejumlah 13 unit yang mempunyai tujuan untuk melatih anjing pelacak. Tetapi Reid mengakui sudah meninggalkan beberapa barang di sekitaran stadion yang pada akhirnya disangka sebagai bom.

“Saya betul-betul hancur dengan apa yang berlangsung. Kekeliruan seutuhnya punya saya, serta saya mesti bertanggungjawab penuh atas hal itu, ” papar Reid, seperti dikabarkan Sportsmole, Selasa (17/5/2016).