Cristiano Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan Madrid di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan Madrid di Final Liga Champions

Agen Bola Online -Bomber andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil jadi pahlawan di Final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) awal hari WIB. Los Merengues berjumpa dengan sang rival sekota, Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Champions musim ini.

Perjalanan El Real di Final Liga Champions dapat disebutkan tidaklah gampang. Sebab, pemilihan gelar juara Liga Champions 2015-2016 mesti lewat adu penalti antar ke-2 club Spanyol itu. Bomber 0andalan Madrid, Cristiano Ronaldo sukses jadi pahlawan dalam pertarungan adu penalti itu.

Ronaldo berhasil mengeksekusi tugasnya sebagai penendang ke lima dengan prima. Pria asal Portugal itu mengakui dianya lah yang memohon pada sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk jadi penendang paling akhir. Sebab, ia sudah mengetahui bakal merampungkan pekerjaan itu dengan baik.

Baca Juga : Rashford Siap Debut di Timnas Inggris

“Saya mempunyai insting. Saya ketahui kalau saya bakal cetak gol kemenangan. Saya memohonnya (Zinedine Zidane) untuk memberi saya peluang mengeksekusi sepakan penalti ke lima, lantaran saya pastinya akan cetak gol kemenangan, ” papar Ronaldo, seperti diambil dari Football Espana, Minggu (29/5/2016).

“Saya terasa suka. Kami sukses memperoleh gelar juara Liga Champions ini berbarengan dengan fans. Saya belum berjumpa dengan keluarga saya, namun sudah pasti gelar ini buat mereka, untuk beberapa pemain, serta untuk semua. Saya katakan terima kasih pada pada fans, ” ujarnya.