Belgia Masih Sedih Tidak Diperkuat sang Kapten di Piala Eropa 2016

Belgia Masih Sedih Tidak Diperkuat sang Kapten di Piala Eropa 2016Belgia Masih Sedih Tidak Diperkuat sang Kapten di Piala Eropa 2016

Agen Bola Online – Timnas Belgia di pastikan berperan serta dalam gelaran Piala Eropa 2016 tanpa ada skuad yang komplit. Pasalnya sang kapten sekalian bek andalan tim berjuluk Setan Merah itu, yaitu Vincent Kompany, akan tidak hadir karena cedera.

Seperti di ketahui, debut Kompany berbarengan klubnya, Manchester City, di selama musim 2015-2016 memanglah diganggu oleh beberapa cedera. Walau pernah sembuh, cedera Kompany kembali sembuh mendekati musim selesai.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari winger andalan Timnas Belgia, Eden Hazard. Pemain berumur 25 th. itu mengaku kalau semua pemain didalam skuad Timnas Belgia memanglah sedih tak dapat diperkuat oleh Kompany pada Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Prancis Ungguli Kamerun di Paruh Pertama

“Jelas kami telah kehilangan kapten kami, pemimpin tim, ini pasti tak gampang. Seperti Prancis yang kehilangan Raphael Varane. Namun kami mempunyai kwalitas dalam tiap-tiap pemain yang ada di lini pertahanan, ” terang Hazard, seperti diambil dari Sky Sports, Selasa (31/5/2016).

“Hampir semuanya pemain kami yang ada pada keadaan 100 %, kami tak mempunyai kecemasan. Di lini depan mungkin saja kami mempunyai generasi paling baik yang pernah dipunyai selama histori, ” selesai winger Chelsea itu.
(mrh)