Belgia Jungkir Balik Kalahkan Swiss

Belgia Jungkir Balik Kalahkan SwissBelgia Jungkir Balik Kalahkan Swiss

Agen Bola Online – Belgia dipaksa jungkir balik saat berkunjung ke Stade de Geneve untuk melawan tuan tempat tinggal Swiss dalam pertandingan persahabatan. Pasukan Marc Wilmots ini mesti menanti sampai menit-menit akhir kompetisi untuk meyakinkan kemenangan dengan score 1-2.

Belgia bahkan juga mesti ikhlas tertinggl lewat gol Blerim Dzemaili pada menit 31. Mujur Romelu Lukaku menyamai kedudukan tiga menit lalu. Tempo kompetisi sontak menanjak, namun yaitu Swiss yang semakin banyak kuasai bola di dalam lapangan.

Di babak ke-2, bebrapa kesempatan yang berlangsung termasuk minim. Terutama Swiss mesti ikhlas bermain dengan 10 pemain sesudah Haris Seferovic diusir keluar lapangan lantaran terima kartu merah.

Kemudian giliran Belgia yang kuasai permainan. Pada akhirnya gol yang ditunggu itu datang pada menit 83 lewat Kevin de Bruyne sesudah lakukan kerja sama apik dengan Lukaku.

Ini jadi kekalahan ketiga dengan cara beruntun yang dihadapi Swiss sesudah diringkus Republik Irlandia serta Bosnia-Herzegovina. Disamping itu, kemenangan ini jadi obat buat Belgia sesudah ditaklukkan Portugal dengan score 2-1 pada 30 April 2016 Estadio Dr. Magalhaes Pessoa.

Baca Juga : Legenda Bayern: Hindari Italia, Timnas Jerman Bisa Juara Piala Eropa 2016

Susunan Pemain

Swiss : Y. Sommer, J. Djourou, P. Senderos, M. Lang, 13 R. Rodriguez, V. Behrami, B. D? emaili, G. Xhaka, E. Derdiyok, A. Mehmedi, X. Shaqiri

Belgia : T. Courtois, T. Vermaelen, J. Vertonghen, T. Alderweireld, M. Dembélé, M. Fellaini, A. Witsel, E. Hazard, K. De Bruyne, D. Mertens, R. Lukaku