Zulkifli Syukur Merapat ke PBFC

Zulkifli Syukur Merapat ke PBFCZulkifli Syukur Merapat ke PBFC

Agen Bolo Online,SAMARINDA – Pusamania Borneo FC terus berbenah untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC). Mereka serius mempersiapkan diri agar bisa menjelma menjadi tim elit di sepakbola Indonesia.

Di posisi pelatih, PBFC menunjuk pria asal Montenegro yaitu Dragan Djukanovic. Ia terakhir kali melatih di Liga Montenegro. Ia bahkan pernah memoles Branislav Ivanovic (Chelsea) dan Alexander Kolarov (Manchester City) sebelum beken seperti sekarang.

Di barisan pemain, ‘Pesut Etam’ mendatangkan pemain sarat pengalaman yaitu Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan. Mereka diharapkan membuat permainan PBFC semakin apik.

Baca Juga :Muak Lihat Perut Ronaldo

“Ya, resmi mereka bergabung dengan kita untuk ISC nanti, selamat datang untuk Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan, semoga kita bisa sukses bersama,” kata Presiden PBFC Nabil Husein dilansir situs resmi PBFC, Sabtu (9/4/2016).

Selain mereka ada juga nama-nama baru di skuad PBFC, di salah satunya Jefri Kurniawan yang merupakan pemain terbaik Piala Kemerdekaan.

Bahkan dalam susunan pemain PBFC ada nama Alfin Tuasalamony yang sempat berkutat lama dengan cedera. Pemain anyar lainnya adalah Awang Setho Raharjo, Saeful Anwar, Aditya Putra Dewa, dan Fernando Thomas.

Tapi ada juga pemain yang hengkang yaitu kiper Yoo Jae Hoon. Ia hengkang karena tidak menemui kata sepakat dengan manajemen PBFC.